MKMRF.org General Manfaat Kurma Red Sayer Terbaru yang Perlu Diketahui

Manfaat Kurma Red Sayer Terbaru yang Perlu Diketahui



Manfaat kurma red sayersebenarnya cukup banyak. Apabila anda sedang mencari produk atau jenis kurma yang manis dan berkhasiat tinggi, maka anda bisa memilih kurma red sayer. Kurma red sayer umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding kurma Emirate Gold, selain itu ciri khas yang bisa anda temukan pada jenis kurma ini yaitu pada bentuknya yang oval atau lonjong. Apabila anda tertarik untuk memesan kurma red sayer ini, anda akan mendapatkan potongan diskon dengan ketentuan pemesanan kurma red sayer 10 kg lebih dari 5 karton. Untuk lebih lengkapnya,anda bisa menghubungi kami di no whatsapp/telp 0821.1160.9414.

Seperti yang di awal telah disebut, kurma red sayer adalah produk kurma yang memiliki banyak manfaat. Untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut, tentunya konsumsi kurma red sayer harus rutin atau rajin. Adapun manfaat dari kurma red sayer, yaitu:

  1. Sumber zat besi yang tinggi
  2. Mampu memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung dan stroke.
  3. Kaya akan kalsium sehingga dapat membantu dalam pembentukan tulang.
  4. Kaya akan magnesium yang berperan penting pada pertumbuhan tulang.
  5. Kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks yang penting dalam sistem metabolisme tubuh.
  6. Kaya akan serat yang mampu mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus.

Selain manfaat karena kandungan kurma red sayer itu sendiri, mengonsumsi buah kurma juga dinilai oleh para ulama dapat memberi beberapa manfaat. Adapun manfaat yang didapat menurut hadits yaitu sebagai berikut. Memakan 7 buah kurma dapat menangkal racun dan sihir, kurma ajwa berasal dari surga dan dapat mengobati racun, kurma dipercaya dapat mencegah pemiliknya dari kelaparan, Rosulullah memberikan contoh untuk bersedekah  dengan kurmal, serta masih banyak lagi yang lain. Menurut HR. Al Bukhari No. 5467, 3909 5469, 5470 dan Muslim No. 2145 dan 2146, kurma juga dapat digunakan untuk mentahnik bayi. Tahnik adalah kegiatan mengunyah sesuatu yang kemudian meletakannya di langit-langit mulut bayi. Anjuran untuk metahnik bayi adalah sunnah.